Pokerchile.cl logo

Mantan Johnny Chan’s 888 Social akan Dibuka Kembali sebagai Klub Poker 101 di Houston

Pada awal Desember, Johnny Chan’s 888 Social, ruang poker atau “klub sosial” di Houston, ditutup tanpa peringatan, meninggalkan banyak pelanggan dengan uang terkunci di dalamnya.

Untungnya bagi para pemain itu, tampaknya semuanya akan baik-baik saja, karena klub memiliki pemilik baru, Sanjeev Vora, yang siap dibuka kembali dengan nama Klub Poker 101.

Bagi Anda yang akrab dengan adegan poker Texas, bukan kebetulan yang gila bahwa ada klub sosial populer lainnya di Katy yang disebut 101 Poker Club. Vora Dia mengatakan kepada PokerNews bahwa dia adalah pemain reguler di 101 dan bahwa dia ingin bermitra dengan klub sebagai semacam penghargaan untuk tempat yang telah dia nikmati selama bertahun-tahun. Keanggotaan hanya dalam nama – Klub Poker 101 asli tidak memiliki sebagian dari lokasi sebelumnya 888 Sosial.

Vora telah merenovasi sebagian ruangan, memasang karpet baru dan tanda eksterior baru. Meskipun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, ia berharap dapat “Lepas lembut” dari ruang poker hari ini.

Pemain berharap untuk mendapatkan kembali deposit mereka

Untuk kembali, 888 Sosial dari Johnny Chan Itu adalah klub sosial yang populer di Houston, tetapi telah mengalami semacam “keramaian bank”, karena banyak pemain mengumpulkan kotak mereka dan menuju ke klub lain yang baru dibuka. Itu mungkin atau mungkin tidak berkontribusi pada kematian klub di bawah nama legenda poker, tetapi apa pun alasannya, pemain yang muncul sekitar tiga minggu lalu mendapati pintunya tertutup. Banyak yang memiliki uang tunai di deposito di klub, mereka menyimpan chip mereka sehingga mereka bisa duduk di meja lebih cepat, jadi mereka khawatir mereka tidak akan pernah melihat uang mereka lagi. Ratusan ribu dolar bisa dipertaruhkan.

Earl Burton menghubunginya 888 Sosial dari Johnny Chan dan mereka mengatakan kepadanya bahwa itu akan dibuka kembali di bawah manajemen baru, jadi itu terdengar setidaknya hal yang positif, tetapi hanya itu yang kami ketahui saat itu. Sekarang, hal-hal tampaknya akan terlihat.

Vora dia bilang Berita Poker bahwa Anda sepenuhnya menyadari wilayah abu-abu hukum di mana klub sosial saat ini berada di Texas, tetapi Anda setuju untuk mengambil risiko. Dia mengatakan dia memiliki tim hukum yang memahami undang-undang perjudian Texas dan bahwa pemerintahannya akan menjalankan bisnis sesuai dengan aturan dan peraturan negara bagian.

Celah yang memungkinkan klub sosial untuk menawarkan permainan poker, setidaknya sejauh ini, adalah bahwa mereka dapat melakukannya selama mereka tidak menerima komisi. Mereka tidak bisa ikut serta dalam aksi tersebut. Klub sosial menghindari ini dengan mengenakan biaya biaya keanggotaan dan/atau biaya waktuJadi mereka mengenakan biaya untuk akses klub, bukan untuk mendapatkan jackpot. Mereka juga menghasilkan uang dengan menjual makanan dan minuman.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.