Pokerchile.cl logo

Penemu kamera kartu tersembunyi mati pada 98

Dunia poker kehilangan legenda pada hari Selasa, ketika Henry Orenstein, penemu kamera kartu tersembunyi, meninggal dunia pada usia 98 tahun.

Meskipun beberapa detail kematiannya diketahui, itu dikonfirmasi oleh Presiden dan CEO PokerGO, dan rekan-rekan pemain pokernya. orang termasyhur, Mori Eskandani.

Jika bukan karena Orenstein, beberapa situs seperti PokerGO mungkin tidak ada. Industri poker mungkin tidak berkembang seperti sekarang ini, atau setidaknya tidak pada garis waktu yang sama. Kamar Kartu Orenstein, juga dikenal sebagai “kamera lipstik” mengubah poker televisi selamanya, membantu memicu ledakan poker.

Ada dua variasi utama kamera Orenstein, dan keduanya telah digunakan selama beberapa dekade. Dalam desain aslinya, ada jendela kecil yang dipotong dari kain kempa di depan setiap pemain di mana pemain meletakkan kartu hole mereka menghadap ke bawah. Sebuah cermin di bawah meja memantulkan gambar surat ke kamera, juga di bawah meja. Tipe kedua sedikit lebih sederhana, dengan kamera kecil yang tertanam di rel, menampilkan kartu saat pemain melihatnya.

Orenstein mengubah poker selamanya

Penemuan Orenstein memulai debutnya di BBC Late Night Poker pada tahun 1999 dan itu menjadi hit dengan publik. Dengan para pemain, bagaimanapun, itu adalah cerita yang berbeda, setidaknya pada awalnya. Banyak profesional poker membenci gagasan bahwa penonton dapat melihat kartu mereka, karena sekarang strategi mereka akan dikenal di seluruh dunia.

Tapi nanti Chris Penghasil Uang ia memenangkan Acara Utama Seri Dunia Poker 2003 dan kita semua melihat bahwa dia tertipu Sammy Farha dengan tangan besar. Tanpa ruang hole-in-the-wall Orenstein, itu hanya akan jatuh ke dalam panci besar. Poker televisi meledak setelah itu ketika penonton melihat betapa menariknya permainan itu dan, dikombinasikan dengan ledakan poker online, ledakan poker menimpa kami.

Dan ledakan poker itulah yang mengubah pikiran para profesional poker. Terima kasih sebagian besar untuk Orenstein, profesional poker menjadi selebriti. Mereka mencapai tingkat ketenaran dan kekayaan yang tidak pernah mereka bayangkan bisa mereka capai. Ingat, poker ada di TV sebelum kamera kartu hole, tapi apakah ada di antara kita yang mengingatnya? Tidak juga.

Kamera kartu tangan tidak banyak digunakan lagi berkat RFID. Sekarang kartu memiliki chip kecil RFID di dalam, memungkinkan penerima untuk secara otomatis membaca identitas setiap kartu dan, pada gilirannya, ditampilkan di layar televisi.

Henry Orenstein memiliki kehidupan yang luar biasa sebelum pengaruhnya di dunia poker. Berasal dari Polandia, ia selamat dari lima kamp konsentrasi Nazi selama Perang Dunia II. Dia beremigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1947, di mana dia menjalankan toko kelontong yang kemudian dia jual.

Orenstein akhirnya naik ke posisi presiden dan chief executive officer dari mainan puncak, di mana dia bertanggung jawab atas banyak produk yang sukses, termasuk Suzy Homemaker Oven. Kemudian dia bekerja untuk Hasbro, di mana ia berperan penting dalam pengembangan lini mainan Transformers perusahaan.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.