Pokerchile.cl logo

Peringkat nominasi untuk Hall of Fame Poker 2021

Nominasi untuk induksi Poker Hall of Fame 2021 diumumkan minggu lalu dan, seperti biasa di antara nominasi, itu adalah daftar yang sangat istimewa.

Masing-masing dan setiap orang yang dinominasikan akan menjadi kandidat yang layak, dengan kualitas yang jelas yang akan membedakan mereka. “Mereka semua adalah legenda dengan hak mereka sendiri.”

Namun, itu tidak menghalangi kami untuk mengklasifikasikannya berdasarkan kelayakannya untuk pemilihan. Beberapa nominasi dalam daftar ini untuk Poker Hall of Fame 2021 peringkatnya sedikit lebih tinggi pada spektrum (AKA memiliki peluang pilihan yang lebih kredibel) daripada yang lain. Dengan mengingat hal itu, kami akan memberi peringkat mereka dan melihat siapa yang akan diterima 17 November.

Namun, sebelum kita mulai, kita harus turun ke bisnis di WSOP dan Caesars. Hanya membujuk seseorang, seperti yang mereka lakukan tahun lalu, benar-benar tidak masuk akal. Ada orang-orang yang kembali ke hari-hari pembentukan poker yang layak mendapatkan induksi, belum lagi banyak dari mereka yang memulai karir mereka di Aughts mencapai garis 40 tahun ajaib untuk memenuhi syarat untuk induksi. Poker Hall of Fame harus memasukkan MINIMUM dua orang per tahun, dan satu ide bahkan bisa menjadi “Komite Veteran” (mencakup calon anggota sebelum 1995) yang akan memilih sendiri seorang anggota. Mungkin tahun depan WSOP akan mengetahui fakta ini – KEMUDIAN kita dapat berbicara tentang HALL OF FAME POKER FISIK yang sebenarnya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah peringkat sepuluh nominasi untuk Hall of Fame Poker 2021:

10. Mike Matusow – Matusow adalah seorang penghibur. Ini telah memiliki beberapa keberhasilan pada merasa. Dia juga pernah beberapa kali dekat atau bangkrut dalam karirnya. Dia bukan seseorang yang bisa dibanggakan dan berkata, “Ini adalah lambang pemain poker.” Dan, mengingat daftar pemain yang akan dia hadapi pada tahun 2021, dia mungkin bukan pemain terbaik.

9. Layne Flack – Sementara saya sangat menghormati Flack dan prestasinya, saya pikir ini lebih merupakan pilihan sentimental daripada perwakilan kemampuannya. Saya ingat ketika David ‘Devilfish’ Ulliott meninggal pada tahun 2015. Ada kampanye luar biasa untuk membuatnya diterima tahun itu, tetapi, ketika dia dinominasikan, dia tidak memenangkan kursi di Poker Hall of Fame (Ulliott akhirnya akan dilantik pada 2017 bersama dengan Phil Ivey). Mari kita lihat kembali tahun depan dan lihat apakah ada kepercayaan yang sama pada kemampuan Flack.

8. Bertrand “ElkY” Grospellier: salah satu yang pertama membuat lompatan dari dunia online ke medan perang poker langsung, dan dengan sukses besar. Namun, keahliannya telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir dan dia tampaknya berkonsentrasi pada hal-hal lain yang tidak terkait dengan poker. Menempatkan Grospellier, atau siapa pun yang terkait erat dengan poker online, akan sulit bagi mereka yang telah menghabiskan waktu mereka di kasino untuk membuat tulang mereka.

7. Antonio Esfandiari – Seorang pemain yang cukup sukses, dia memenangkan setiap tahap yang dia ikuti dan pemenang turnamen poker US $ 1 juta pertama. Semua hal ini benar, tetapi tampaknya ada getaran “apa yang telah Anda lakukan untuk saya akhir-akhir ini” untuk dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada waktu-waktu tertentu. Di situlah Esfandiari akan gagal: aktivitas pokernya baru-baru ini sangat minim, yang sangat disayangkan; Ketika dia berada di puncaknya, dia adalah pemain hebat.

6. Chris Ferguson – Mantan juara dunia, beberapa pemenang gelang, figur ikonik dan karakter terkenal. Tapi yang harus saya katakan hanyalah dua kata: Black Friday. Akankah pemilih memperhatikan itu?

5. Ted Forrest: Pemain uang unggulan, juara turnamen, gelang WSOP, ketuk semua tombol. Tapi, sekali lagi, kesalahan “apa yang telah Anda lakukan untuk saya akhir-akhir ini” muncul.

4. Michael Mizrachi – Ada banyak yang akan mengatakan bahwa saya memiliki “The Grinder” dinilai terlalu tinggi. Apa lagi yang akan Anda lakukan dengan pemain yang telah memenangkan tiga Kejuaraan Pemain Poker senilai $50.000, beberapa kemenangan Tur Poker Dunia, dan bertarung melawan permainan terbaik yang ditawarkan? Mungkin ada beberapa kritik bahwa semua kesuksesan mereka tampaknya berasal dari sirkuit turnamen, tetapi begitulah penilaian permainan hari ini. Jangan salahkan pemainnya, salahkan permainannya.

3. Eli Elezra: jika seorang pemain harus diterima, itu adalah Elezra. Selain fakta bahwa dia masih aktif bermain melawan banyak dari mereka yang ada di Poker Hall of Fame (yang akan memilih), dia sebenarnya telah berkeliling dunia mempraktikkan perdagangan pemain poker profesional. Melemparkan empat gelang WSOP dan gelar WPT, serta membahas topik “umur panjang,” dan Elezra memiliki kredensial pemain terbaik untuk induksi.

Dan mari kita curang untuk pilihan nomor satu: keduanya harus diterima (dan itulah mengapa mereka harus MEMPERLUAS kelas pengantar daripada MENGURANGI mereka).

1. Isai Scheinberg DAN Matt Savage– Sederhananya, jika Isai Scheinberg tidak membuat PokerStars, maka ada jutaan orang yang tidak menjadi pemain poker, baik untuk rekreasi maupun profesional. Itu memperkenalkan inovasi yang mengubah permainan, yang merupakan kriteria untuk induksi bebas permainan. Savage, pada bagiannya, telah sangat berinovasi dalam dunia turnamen poker, telah berada di garis depan dari dua organisasi turnamen utama yang ada saat ini (WSOP dan WPT) dan menciptakan Asosiasi Direksi Turnamen dalam upaya untuk mengkodifikasi aturan dari turnamen poker. di seluruh dunia. Sekali lagi, ITU adalah inovasi yang mengubah permainan.

Keputusan sekarang ada di tangan 32 pria dan wanita yang menjadi anggota Poker Hall of Fame (langkah buruk lainnya dari WSOP adalah menghapus keanggotaan voting media, yang dapat menimbang kandidat dengan cara yang adil). Setiap anggota akan menerima sepuluh suara, yang dapat didistribusikan dengan cara yang dianggap tepat. Pada akhir Oktober, suara akan dikumpulkan dan dihitung, dan anggota Poker Hall of Fame berikutnya akan disebutkan. Orang itu akan dilantik selama upacara pada 17 November, selama permainan meja terakhir dari Acara Kejuaraan WSOP, dan selama Turnamen Hadiah Hall of Fame, yang akan diadakan di depan Acara Kejuaraan.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *