Pokerchile.cl logo

Phil Hellmuth memecahkan rekor meja final WSOP

Mengenai World Series of Poker Player of the Year, Phil Hellmuth tentu melakukan yang terbaik untuk finis di puncak peringkat POY tahun ini.

Sepertinya aku tidak akan berhasil, tapi “Bocah Poker” telah mengukir namanya ke dalam buku rekor sekali lagi, membuat tujuh tabel final, terbanyak dalam sejarah liga. WSOP untuk satu seri.

Rekor sebelumnya telah ditetapkan Sebuah Trans pada 1993, jauh sebelum kebanyakan dari kita tahu apa-apa tentang poker. Trans telah melakukan enam meja final tahun ini.

Ini mungkin rekor pahit untuk neraka. Dari semua orang di dunia poker, dia mungkin menikmati menjadi yang “terbaik” lebih dari siapa pun, jadi membuat rekor lain lebih merupakan validasi baginya. Dan dia memenangkan gelang, memperpanjang rekor dunianya sendiri menjadi total 16 buah WSOP (Phil Ivey, Johnny Chan dan Doyle Brunson mereka diikat pada detik yang jauh dengan masing-masing sepuluh). Tetapi pada saat yang sama, dia hanya memenangkan satu gelang dalam tujuh perjalanan ke meja final, yang bisa menggerogotinya.

Dan dia datang di tempat kedua TIGA kali! Sungguh menakjubkan! Tapi sesuatu seperti Buffalo Bills, yang membuat Super Bowl empat kali berturut-turut dan tidak pernah menang, gagal berulang kali bisa lebih menyakitkan daripada jika tidak sampai sejauh itu. Tentu saja, perbedaan antara Hellmuth dan Bills adalah, sekali lagi, dia telah memenangkan 16 gelar WSOP, termasuk satu tahun ini.

Berikut daftar penampilan meja terakhir Phil Hellmuth di WSOP 2021, dalam urutan kronologis:

  • $25.000 KUDA – Tempat Kedua
  • US$10.000 Omaha Hi Lo Championship – 5 untuk lugar
  • Kejuaraan Pejantan Tujuh Kartu US$10.000 – 4 untuk lugar
  • US$1.500 Undian Bola Rendah 2-7 Tanpa Batas – 1 kali lugar
  • Kejuaraan Pilihan Dealer US$10.000 – 2do lugar
  • Kejuaraan Razz US$10.000 – lugar 8vo
  • US$50.000 Pot-Limit Omaha High Roller – 2 kali lugar

Tapi seperti yang kami sebutkan, dia mungkin tidak akan menjadi Pemain Poker Tahun Ini Seri Dunia 2021. Gelar itu sepertinya akan jatuh ke tangan Anda. Josh Arieh, yang memenangkan dua gelang tahun ini dan menguangkan total 11 kali.

Menurut akun Twitter resmi WSOP kemarin, Arieh memperpanjang keunggulan poinnya Minggu malam dan sekarang menjadi satu-satunya pemain dengan lebih dari 4.000 poin, mengumpulkan 4.194,59. neraka memiliki 3.664,09, sedangkan Daniel Negreanu telah membuat biaya keterlambatan dan hingga 3.531,03. neraka tweeted beberapa waktu lalu bahwa dia mungkin masih mengungguli Arieh jika Anda memenangkan acara US$5.000 8 Tangan Tanpa Batas Hold’em, tapi sepertinya itu berdasarkan total Arieh sebelum pembaruan terakhir, jadi Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki, kesempatan pada saat ini.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *