Pokerchile.cl logo

Taylor Black gana el WPT Five Diamond World Poker Klasik

Taylor Hitam Dia tetap waspada, tetap pada jalurnya, dan beralih dari kekayaan ke kemiskinan menjadi kekayaan untuk memenangkan semuanya.

Poker adalah permainan yang membutuhkan ketangguhan mental 100% setiap saat. Hal yang menakutkan tentang itu adalah bahwa semuanya bisa berjalan dengan sempurna selama berjam-jam, berhari-hari, dan kemudian satu kesalahan – baik itu penyimpangan mental atau kesepakatan yang tidak menguntungkan – bisa membuat Anda gila. Dan bahkan jika momen itu tidak mengirim Anda ke lane, itu bisa mengganggu konsentrasi Anda dan membuat Anda kalah. Seperti itu bisa terjadi dengan Taylor Hitam tadi malam di Tur Poker Dunia (WPT) Five Diamond World Poker KlasikTapi dia tetap waspada, tetap pada jalurnya, dan beralih dari kekayaan ke kemiskinan menjadi kekayaan untuk memenangkan semuanya.

Memasuki meja final enam orang hari Minggu, Hitam sama dominannya dengan siapa pun di akhir turnamen besar. Dengan 17 juta chip, ia memiliki lebih dari setengah chip yang dimainkan. Tidak ada orang lain yang bahkan memiliki 5 juta. Anda bisa menggandakan pesaing terdekat Anda dua kali dan hanya kehilangan keunggulan chip. Turnamen ada di tangan Black… itulah yang hampir terjadi.

Bermain di HyperX Esports Arena di Luxor, meja final sebagian besar berjalan seperti yang direncanakan Black hingga mencapai empat pemain. Tiga pemain lainnya sudah mempersempit jarak, tetapi dia masih memiliki keunggulan chip sekitar 5 juta. Gianluca Speranza menaikkan preflop menjadi 400.000, setelah itu Hitam dia pindah semua dengan AJ dari setelan yang berbeda. Speranza melakukan panggilan cepat dengan AK yang tidak cocok, semua kartu komunitas rendah, dan Speranza menggandakan Black untuk memimpin chip.

Black tenggelam dari sana, akhirnya melihat tumpukannya menyusut menjadi hanya sekitar 4 juta, sementara Speranza memiliki lebih dari 10 juta dan Lorenzo Lavis itu lebih dari 9 juta. Dari loteng ke jamban.

Tetapi sama seperti seseorang dapat tenggelam dengan cepat dalam turnamen poker, demikian juga seseorang dapat bangkit. Taylor Hitam dia tetap sabar, akhirnya membalas budi dan menggandakan melalui Speranza untuk mendorong tumpukannya kembali lebih dari 10 juta. Hanya itu yang dibutuhkan Black, karena dia tidak menoleh ke belakang.

Datang ke tangan-ke-tangan melawan Vik Shegal dengan keuntungan yang kuat dari 19.150 juta menjadi 9.475 juta dan, meskipun Shegal bertahan, tidak bisa mengatasi rintangan.

Di sisi terakhir, Black dinaikkan menjadi 500.000 dan Shegal dia pindah semua untuk $ 7,575 juta. Hitam membuat keputusan dengan AK, mendominasi A-8 Shegal. Kegagalan menghasilkan raja, hampir menyegel kesepakatan untuk Hitam. Turn and river mengkonfirmasinya dan Taylor Black mengklaim gelar World Poker Tour pertamanya bersama dengan hadiah uang lebih dari $1,2 juta.

Tur Poker Dunia Lima Berlian World Poker Klasik – Hasil akhir de la mesa

  1. Taylor Black – US$1.241.430
  2. Vik Shegal – US$827.620
  3. Gianluca Speranza – US $ 609.960
  4. Lorenzo Lavis – US$454.590
  5. Mohsin Charania – US$342.645
  6. David Kim – US$261.235

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *